Kung Fu Hustle 2 resmi di umumkan oleh Stephen Chow

Hampir selama 14 tahun film kung fu Hustle tidak ada kabar beritanya, masih teringat jelas adegan film yang fenomenal satu ini dengan efek yang memukau dan adegan kungfu yang khas dengan budaya masyarakat cina di balut dengan komedi dan humor yang mengocok perut ala stephen chow. dimana ada tokoh- tokoh unik emak- emak sakti, jurus kodok dan tapak buddha.

Stephen Chow yang menyutradarai film kung fu hustle resmi mengumumkan pengerjaan proyek sekuel dari kung fu hustle, pada saat sedang melakukan promo film terbarunya yang berjudul The King of Comedy dimana ia juga berperan sebagai sutradara dan penulis ceritanya.

Stephen Chow berakting kembali setelah hampir 11 tahun pensiun
Setelah lama vakum dari dunia perfileman mandarin banyak yang menduga stephen chow yang kini berusia 56 tahun telah pensiun dan hanya berperan sebagai sutradara di belakang layar, ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar stephen chow dan pecinta film komedy kocak. di dalam file king of komedy ia kembali bermain berakting sebagai pelepas dahaga sebelum menyelesaikan proyek film kung fu hustle 2

Sekuel atau cerita baru?
Stepehen chow sendiri memberikan bocoran mengenai kisah film kung fu hustle 2 ini. ia menegaskan bahwa cerita tidak akan behubungan langsung dengan ending di kung fu hustle yang pertama setelah pertarungan dahsyat antara sing dan the beast, namun akan mengambil seting di jaman  modern sekarang ini. dengan mengusung konsep jalan cerita yang hampir sama namun tidak terikat dengan jalan cerita pada film kungfu hustle yang pertama.

Sobat kayleon semoga proyek pengerjaan film kunfu hustle2 ini cepat selesai dan dapat melanjutkan kisah fenomenal dari seri pertamanya.

1 Komentar untuk "Kung Fu Hustle 2 resmi di umumkan oleh Stephen Chow"


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel