Review film : Polar, john wick ala nextflix


Netflix selalu memanjakan penonton dengan film-film bermutu dengan cerita yang tidak biasa, kali ini kayleonweb akan mereview film action terbaru dari netflix dengan judul Polar dari gambar di poster penggambaran tokoh utama sangat mirip dengan big bos solid snake dalam serial game metal gear solid, ia adalah seorang pembunuh bayaran senior bernama Duncan Vizla (Mads mikkelsen) alias the black Kaisar yang berniat untuk pensiun dalam waktu 14 hari.
Kemiripan karakter duncan dan big bos solid snake dalam game Metal Gear Solid
duncan berusaha mengisi masa pensiunnya dengan damai, menyendiri di sebuah kabin, berusaha memelihara anjing  *nah mirip john wick* namun belum sehari malah tertembak oleh dirinya sendiri saat bermimpi buruk. duncan memiliki tetangga yang lugu bernama "Camille" yang di peranakan oleh vannesa hudgens, disinilah duncan bisa merasakan dan mejalani kehidupan keseharian layaknya manusia biasa.

Namun itu hanya sementara jangankan hidup damai dan tenang namun justru hal yg tidak di harapan justru terjadi, perusahaan "Democles" tempat ia bekerja sebagai pembunuh bayaran ternyata selalu membunuh setiap pembunuh bayaran yang akan pensiun. ia kini harus berurusan dengan para pembunuh bayaran muda yang sadis dan tidak kenal belas kasihan yang di tugaskan oleh perusahaan democles untuk menghabisinya, semua orang dan hal yg berhubungan dengan the black kaisar di bantai habis. disinilah aksi-aksi seru saling bantai antara duncan dengan para pembunuh bayaran juniornya berlangsung sekali lagi penuh dengan adegan sadis nan brutal. 
Duncan seorang pensiunan paruh bayayang  harus menghadapi para pembunuh bayaran muda nan sadis

Alur cerita yang asyik untuk di nikmati dan penuh dengan ketegangan. sampai duncan harus berjuang menghadapi Blunt mantan bosnya yang licik dan kejam, hingga duncan harus terluka parah bahkan kehilangan mata sebelah kirinya. 

Duncan meminta tolong jasmine teman lamanya dan memulihkan kondisi tubuhnya hingga siap untuk kembali melakukan aksi dengan peralatan lengkap ala Punisher. 

Ending cerita dengan plot di luar dugaan yang menjelaskan mimpi buruk yg selama ini menghantui duncan, hal semacam inilah yang membuat film keluaran netflix selalu di nanti.

Rating Dewasa untuk film action satu ini dikarenakan banyak mengumbar aksi kekerasan, darah, rokok dan penggunaan narkoba serta adagan wik wik wik 😆.
Rating film ini khusus dewasa sama sekali tidak di sarankan untuk anak di bawah umur di karenakan banyaknya aksi kekerasan yang sadis dan brutal layaknya film saw yang bergenere(gore) adegan headshoot, darah dimana-mana serta banyaknya adagan wik wik wik dewasa dan sensual 😆. 

Belum ada Komentar untuk "Review film : Polar, john wick ala nextflix"

Posting Komentar

Masukan kritik dan sarannya ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel