Review Papermint : film Action John Wick versi Perempuan


Salah satu film yang layak untuk di tonton menegangkan dan banyak action serta tidak perlu banyak berpikir, just enjoy the action.

Pernahkah membayangkan bagaimana seorang ibu rumah tangga dapat membantai seluruh gembong atau kartel narkoba, suatu hil yang mustahal tentunya ^^, dan bukan tanpa alasan seorang wanita dengan kehidupan normal tanpa latar belakang ilmu beladiri atau militer nekat untuk berurusan dengan kertel narkoba.

Pada scene awal kita akan di suguhkan adegan sebuah mobil yang berada di parkiran atap sebuah gedung ... dengan sayup sayup dan saya tertipu gaes ^^. kirain adegan mobil goyang skidipapap wik wik..... ^^, ternyata pertarungan North dengan seorang anggota kartel arkoba, dan di akhiri dengan tembakan head shoot bang..!!!  

Setelah itu kita akan melihat alur cerita flashback di sini sang sutradara memancing rasa penasaran kita terhadap apa yang menyebabkan tokoh utama North dengan sadis membunuh anggota kartel narkoba tersebut.
3 mayat kartel narkoba yang di gantung oleh north

yup Riley North yang di peranakan oleh Jennifer Garner harus kehilangan suami dan anak perempuanya kejadian ini bermula  di sebuah taman hiburan dimana seharusnya ia dapat merayakan ulang tahun putri semata wayangnya. setelah bermain dan membeli ice cream rasa pepermint Nort sekeluarga di berondong dengan rentetan tembakan oleh sekelompok gangster menggunakan mobil dan langsung meninggalkan keluarga ini tergeletak di area parkir, beruntunglah North selamat namun koma dan memerlukan perawatan selama 1 bulan.
Foto North bersama suami dan anaknya sebelum di bantai oleh kartel 

Setelah sadar dari koma North mencari keadilan atas apa yang menimpa keluarganya, namun ternyata pengadilan memutuskan para tersangka bebas. dengan alasan north mengfalami gangguan kejiwaan saat koma selama 1 bulan. north bahkan akan di rehabilitasi ke rumah sakit jiwa. saat akan di bawa nort memberontak dan melarikan diri.

5 tahun kemudian Nort datang kemabali dan membantai anggota kartel narkoba satu persatu tanpa ampun hal ini mengingatkan kita akan film Kill Bill (2003) dan adegan penuh aksi memukau ala John Wick. adegan tembak menembak dan pertarugan jarak dekat yang intens.
Penuh dengan adegan Action menegangkan
Tidak hanya berurusan dengan anggota kartel narkoba yang telah menghabisi suami dan putri semata wayangnya north juga akan membongkar konspirasi yang membuat para tersangka bebas di peradilan yang korup dan penuh tipu muslihat beserta orang orag yang terlibat didalamnya..

Pertanyaan akan muncul di benak kita apa yang di lakuan oleh north selama 5 tahun dari seorang ibu rumah tangga biasa hingga dapat mempuyai pasokan senjata dan kemampuan beladiri serta dapat membunuh sehampir semua anggota kartel dengan mudah dan brutal, sayang hal ini tidak di ceritakan secara lebih mendalam, namun over all film ini sangat seru dan layak untuk dinikmati.

Belum ada Komentar untuk "Review Papermint : film Action John Wick versi Perempuan"

Posting Komentar

Masukan kritik dan sarannya ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel