Pakai aplikasi ini Cuma 1 Menit Ubah Foto Menjadi Anime


Sobat kayleonweb belakangan ini di beberapa pengguna media sosial ada yang meng upload foto mereka dalam style anime. Keren pula seperti gambar berikut
Nah Tentunya ini menimbulkan pertanyaan wah gambar manual pasti susah atau gimana sih caranya ngedit kaya gitu?  Trus pakai aplikasi apa ya?

Kali ini kayleonweb bakalan memberikan bocoran rahasianya membuat foto jadi karakter anime cepat kurang dari 1 menitan lho. Yaa tentu saja hasilnya instant tidak sebagus mengedit Foto menggunakan Vector yang Manual.

Aplikasi ini belum tersedia di Google play internasional dan masih hanya tersedia untuk regional China, tentunya masih menggunakan bahasa dewa. Lah terus bagaimana dong, tenang kayleonweb akan berbaik hati kasih link dan tutorialnya.

Gak usah pake lama yuk.

Download dulu aplikasinya di sini : Link Download
jika terkendala dalam mendownload file gunakan laptop atau PC terlebih dahulu kemudian baru pindahkan file APKnya ke Android kesayangan kalian.


1. Pertama kalian instal dulu aplikasinya, akan muncul peringatan dari Play Protect karena ini app china di luar Play Store, tapi trobos ajalah, ingat DIWYOR. (Resiko di tanggung masing masing ya)

2. Setelah itu buka, maka akan muncul tulisan dewa seperti ini, saya yakin kalian ngga bisa bacanya jadi skip aja klik mengerti. 😅
3. Klik tanda plus untuk membuka galeri.
4. Lalu akan muncul perizinan akses media, kalian pilih saja izinkan.

5. Pilih foto yang akan kalian edit lihat gambar untuk keterangan galeri video dan foto setelah pilih foto, lalu klik ok  tulisan merah di pojok kanan bawah.

6. Klik gambarnya terlebih dahulu agar filternya muncul.Lalu ikuti petunjuk gambar di bawah ini.

7. Tunggu beberapa saat dan selesai.

karena ini filter tiktok, jadi hanya bisa disave dalam format video, untuk itu kalian screenshot saja secara manual dengan klik perbesar.

Taraaaaaa...  itu dia Tutorial singkat cara buat Foto kalian semua menjadi Style anime hanya dalam waktu kurang dari 1 menit aja, 

Tapi kalo kalian pake aplikasi ini.. Mohon jangan di jual belikan yaa cuy.. Misalnya Open Order jasa membuat foto menjadi anime.

yaa kasihan aja yang beli dan Para Artist Vector, saya sendiri juga pernah belajar sekolah Style Anime kayak gini dengan menggambar Manual susahnya butuh waktu latihan yang lama hehhehehe. 

Pake aplikasi ini instant dan langsung dapet style manga/anime nya, namun pasti ada kelemahanya juga tidak detail pada bagian tertentu dan semua wajah hampir terlihat serupa selain itu tergantung dr hasil foto dan model (gak cocok buat orang yg udah nggak ABG lg) dan foto terkadang tidak sesuai hasilnya dengan apa yang kita harapkan, jadi harus trial and error jg.

Selamat bersenang - senang di dunia medsos ala anime teman - teman kayleonweb.jangan lupa share biar semangat membuat artikel baru lagi.


Posting Komentar

0 Komentar