Header Menu

>

Oppo Mengeluarkan Smartphone Gaming Gundam Edition yang Keren Abis

Kayleonweb - Para pecinta Smartphoe atau gadget tahu ini benar benar di manjakan oleh banyaknya pilihan smartphone yang beredar di pasaran dan ketatnya persaingan smatphone asal tiongkok seperti huawei yang memberi gebrakan baru, vivo, oppo dan xiaomi, yang terbaru adalah Diluncurkanya Smartphone oppo pada hari Kamis 10 Oktober 2019 produsen smartphone asal tiongkok Oppo meluncurkan produk terkini mereka Oppo Reno Ace, serta sekalian mempromosikan Oppo Reno Ace Gundam Edition. ya Oppo Mengeluarkan Smartphone Gaming Gundam Edition yang Keren Abis

Sebelumya pada bulan mei lalu Oppo pernah membagikan sedikit bocoran mengenai produk misterius dengan unggah poster bergambar robot

Berbarengan dengan tipe regulernya, Reno Ace Gundam Edition ini ikut dipublikasikan dengan sangat menarik dan keren. yang membedakannya dari seri Reno biasa sudah pasti terdapat di aspek desainnya.

Diamati sepintas aja telah dapat diamati jika versi yang satu ini mempunyai aksen mekanik khas Gundam. Komplit dengan corak khas Gundam RX- 78- 2 yang amat klasik. Corak putih, merah, serta biru berbaur dengan elok di komponen casing hape ini. Komplit dengan logo kepala Gundam bercorak emas di bawahnya. 

Edisi Terbatas
Versi istimewa ini Ponsel ini hanya diproduksi sebanyak 300.000 unit saja dan dilihat desain kotak pemasaran dari versi ini juga didesain berlainan. Didominasi corak putih dengan aksen ahli mesin komplit dengan logo kepala RX- 78- 2 di komponen tengahnya.

Spesifikasi Gahar Layaknya Gundam
Handphone ini mempunyai uraikan layar 6, 5 inci dengan dengan pernyataan 2. 400x1. 080 dengan layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Layarnya mempunyai waterdrop notch tempat kamera depan. 

Handphone ini dibekali 4 kamera belakang. Kamera utamanya memakai resolusi 48 MP. Kamera yang lain, kamera telefoto beresolusi 13 MP, kamera utra- wide 8 MP, kamera monokrom 2 MP.

Handphone ini oleh Oppo di posisikan sebagai ponsel gaming andalan meraka. Handphone ini bakal diotaki chipset Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM 12 MB serta mempunyai memori penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Salah satu yang jadi andalan Oppo Reno Ace Gundam ini merupakan karakteristik charger 65W Luar biasa VOOC 2. 0 yang diklaim dapat mengisi energi baterai maksimum dalam 30 menit. Handphone ini mempunyai baterai 4. 000 mAh.

Pembelian Pre-order
Oppo Reno Ace pre- order mulai 21 Oktober 2019 sampai 11 November 2019. Harga handphone 
  • RAM 8 GB dengan memori penyimpanan internal 128 GB US$422( Rp 5, 91 juta
  • RAM 8 GB dengan memori penyimpanan internal 256 GB US$450( Rp 6, 3 juta)
  • RAM 12 GB dengan memori penyimpanan internal 256 GB US$534( Rp 7, 5 juta).

Kelengkapan Istimewa
Tidak hanya itu, dalam paket pembelian Gundam Edition ini kamu pula dapat memperoleh sebaris aksesori menarik bertemakan Gundam. Seperti casing dengan konsep versi Shield ataupun perisai kepunyaan Gundam RX- 78- 2 serta pula adaptor serta kabel USB dengan corak menarik.

Oppo juga sediakan game- pad istimewa dengan tema Gundam Unicorn dengan harga 299 Yuan ataupun Rp 590 ribuan.


Pecinta dan kolektor Gundam jangan lewatkan oppo edisi gundam special ini. siap siaplah merogoh kantong yang lumayan hehehehe...


Posting Komentar

0 Komentar