Header Menu

>

Indomie Segede Gaban di Nigeria Mengalahkan Indomie Jumbo Indonesia

Kayleonweb - Indomie jadi salah satu merk mi instan sangat digandrungi oleh para penggemar kuliner. di indonesia kalau mie instant itu indomie. Saking fenomenalnya di semua kalangan dan lapisan masyarakat mulai dari menu andalan akhir bulan anak kost sampai makanan favorit dan menjadi primadona Tidak cuma warga Indonesia aja, Indomie sendiri sudah lama dipromosikan ke berbagai negara yang lain. seperti Nigeria. 

Indomie sangatlah terkenal di Nigeria. Betul, Indomie Sudah jadi salah satu makan Andalan yang praktis kesukaan masyarakat Nigeria. banyak sekali varian indomie dapat kita temui di sana bahkan ada Indomie Segede Gaban di Nigeria Mengalahkan Indomie Jumbo Indonesia.

Indomie Segede Gaban di Nigeria Mengalahkan Indomie Jumbo Indonesia
Indomie Jumbo Nigeria


Unggahan mengenai Indomie berukuran jumbo di negara Nigeria ini pertama kali diunggah oleh account Twitter, tey_saja. Dalam unggahan itu nampak Indomie Nigeria yang mempunyai dimensi amat besar dibandingkan Indomie dari Indonesia. 
Indomie Segede Gaban di Nigeria Mengalahkan Indomie Jumbo Indonesia
Gedenya melebihi ukuran tangan orang dewasa

Di Indonesia, mie instan merk Indomie dikemas dengan dimensi yang kecil dekat 70 gr. Tetapi di Nigeria, indomie mempunyai dimensi yang lumayan besar. Apalagi ukurannya melampaui tangan orang dewasa pada umumnya. Jika kita bandingkan dengan Indomie yang notabene asli dari Indonesia, besarnya sekitar 4:1, porsi orang sana jumbo plus plus. Kalau di sini bisa buat sekeluarga atau acara hajatan cukup pake indomie jumbo nigeria ini ^^
Indomie jumbo asal Nigeria ini merupakan  varian Giant Pack Indomie rebus dengan rasa ayam.
Nah  bila sebungkus Indomie di Indonesia dapat dihabiskan oleh satu orang, tetapi rasanya Indomie dari Nigeri ini wajib di makan bersama- sama sebab porsinya yang jumbo. Tetapi terdapat perihal yang mencengangkan dari sebungkus Indomie Nigeria ini. Di Nigeria, Indomie berdimensi jumbo ini merupakan jatah makan buat satu orang beh.. aje gile yang bener aja.

Nah kira-kira bakalan di luncurkan nggaknya produk indomie jumbo ala nigeria ini di Indonesia, bakalan rame di borong anak kost buat makan rame rame ini apalagi pas akhir bulan.



Posting Komentar

0 Komentar