Header Menu

>

Smartphone Mewah Harga Sultan Denga kamera 108 MP MiMixAlpha

Kayleonweb - Selama ini kita mengenal Xiaomi sebagai flagship killer xiaomi, namun kali ini xiaomi membuat gebrakan terbaru yang membuat heboh jagat smartphone dengan desain dan teknologi baru yang revolusioner yaitu Smartphone Mewah Harga Sultan Denga kamera 108 MP MiMixAlpha.

Revolusi era 5G ala Xiaomi
Di indonesia xiaomi di kenal sebagai smartphone murah meriah terjangkau namun memiliki performa cukup handal, namun terkadang menjadi olok-olokan para pemilik hp sultan seperti samsung dan iphone, namun tanpaknya kali ini xiaomi tidak mau lagi berlama-lama berada di smartphone kelas mid-range dan ingin menembut kelas high end smartphone, dengan memperkenalkan smartphone terbaru mereka. 

Seri Alpha dengan menggunakan filosofi  bahwa Alpha merupaka huruf pertama dalam abjad yunani dan Alpha merupakan Original Version bagi beberapa pembuat software dan bagi xiaomi merupakan gebrakan baru dalam era 5G

Yuk Kita lihat gebrakan apa saja yang di sematkan di smartphone anyar mereka

Body Layar full 180
ponsel anyar dengan konsep Alpha ini memiliki desain yang berbeda dengan smartphone MiMix sebelumnya yang kebanyakan mempunyai cirikhas layar full tanpa bezel. Kali ini Layar Mi Mix Alpha terlihat membungkus nyaris hampir sekujur body dari depan hingga belakang.

konsep Display MiMixAlpha


Dengan layar berkonsep "Waterfall Display" itu, Xiaomi pun mengklaim Mi Mix Alpha muncul dengan rasio screen-to-body mencapai 180 persen. Atau dengan kata lain, luas permukaan layarnya jauh lebih besar dibandingkan bodi. Bisa dibilang ini merupakan smartphone dengan layar yang mengelilingi bodi.
Tanpak Depan Dan Belakang
Body Super Slim
Di sisi atas dan bawah tersisa bingkai tipis dengan ketebalan 2,15mm. dikarenakan seluruh sisi body samping tertutup layar display LCD maka tombolfisik seperti tombol volume di ganti dengan menggunakan teknology pressure sensitive virtual display button, yaitu tombol digital yang dapat menstimulasi tekanan layaknya tombol fisik konvensional, semua status dan notifikasi akan tertera pada sisi samping body sehingga layar urama bersih dari notifikasidan status smartphone.



Tanpa Speaker
Apa jadinya jika sebuah sebuah smartphone tidak memiliki speaker, bagaimana kita dapat menggunakanya untuk berkomunikasi, jangan kuwatir xiaomi telah mengati speaker konvensional dengan Display Acoustic Technology yang akan memberikan pengalaman audio yang canggih dan nyaman



Kamera MiMixAlpha
tiga kamera disusun secara vertikal. denganspesifikasi dan fungsi masing-masing yang berbeda


  1. Kamera (wide) memiliki sensor beresolusi 108 megapiksel dengan ukuran fisik yang terbilang besar untuk ukuran smartphone, yakni 1/1.33 inci. Resolusi output kamera ini secara default adalah 27 megapiksel karena tiap empat piksel digabungkan menjadi satu dengan teknik pixel binning untuk meningkatkan kualitas gambar. 
  2. Kamera ultra wide 20 megapiksel dengan luas bidang pandang 117 derajat
  3. kamera telephoto 12 megapiksel. 
Sensor lebih Besar


Kualitas 108 MP


Spesifikasi Hardware MiMixAlpha



  • 5 G Dual Sim
  • Dapur pacu Mi Mix Alpha mengandalkan chip Snapdragon 855 Plus 
  • RAM 12 GB
  • Ruang penyimpanan 512 GB
  • Baterainya berkapasitas 4.050 mAh Nano Silicon catode battery
  • fast charging 3.0 dengan daya 40W. 

Sobat Kayleonweb berminat memilikinya? Tunggu dulu sebelum ginjal bergetar kita mesti merogoh kantong dalam-dalam. Mi Mix Alpha ini akan dibanderol dengan harga 19,999 Yuan atau sekitar Rp 39 juta rupiah. 

Walaupun banyak yang masih perlu di perhatikan seperti daya tahan dan kapasitas batery untuk menyokong layar sebesar 180 derajat , daya tahan layar terhadap goresan, Namun tanpaknya ponsel terbaru andalan xiaomi ini dijadwalkan dan di perkirakan akan mulai  dipasaran pada bulan Desember mendatang.


Posting Komentar

2 Komentar

  1. cuma bisa ngebaca aja, ngak bisa beli

    BalasHapus
  2. Semua kembali lg pada pemakai si kamera.. kalau memang profesional walaupun dengan kamera kualitas rendah pasti menghasilkan gambar yang 'nyeni'

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^