Header Menu

>

Game Hack and Slash 2D Terbaik 2019 Castlevania : Grimorie of Soul

Kayleonweb - Maraknya perkembangan game di ere mobile sekarang ini di dominasi oleh game Batle royal seperti PUBG dan free fire ataupun game MOBA ala AOV dan Mobile Legend. game seperti ini membutuhkan kerja sama team dan kejelian mengatur taktik melihat situasi, namun bagi yang suka game classic yang mengutamakan unsur fun dan jalan cerita terutama game bertipe petualangan 2D kembali di manjakan oleh Game Hack and Slash 2D Terbaik 2019 Castlevania :  Grimorie of Soul ini merupakan game terbaru dari Konami. 
Game Hack and Slash 2D Terbaik 2019 Castlevania :  Grimorie of Soul - kayleonweb
Game Hack and Slash 2D Terbaik 2019 Castlevania :  Grimorie of Soul
Bagi gamer penggemar serial castlevania ini merupakan game wajib yang harus di mainkan, namun bagi yang belum pernah memainkan game Castlevania series ini mirip dengan game Icey yang menjadi game side scrolling hack & slash 2D terbaik di android pada tahun 2016 silam.

Game Castlevania: Grimoire of Souls ini akan menampilkan visual yang indah dan banyak tokoh dan karakter ikonik dibeberapa seri sebelumnya seperti Shanoa, Alucard, Maria, dan Belmont serta karakter lainnya yang memiliki peran penting dalam seri game Castlevania

Konami kini meluncurkan Castlevania: Grimoire of Souls telah di rilis di regional Kanada dan hanya dapat di unduh via App Store dan Google Play Store. Artinya, ketersediaan game itu untuk perangkat Android dan iOS hanya dapat di unduh di regional kanada namun jika tidak sabar kita dapat mendownloadnya melalui pihak ketiga seperti APKpure.

Game ini di rilis dalam memperingati ulang tahun Konami yang ke ke 50, Developer game kenamaan yang merilis game Castlevania untuk android dengan title "Castlevania Grimoire of Souls".
Story Castlevania : Grimorie of Soul
Gamer yang pernah memainkan seri Castlevania Symphony of The night pasti akan hapal dan sangat familiar dengan tokoh utama dari game Castlevania : Grimorie of Soul ini. Ia merupakan anak laki-laki dari Drakula. Siapa lagi kalau bukan Alucard. Yang dalam game ini pada awal game memperkenalkan dirinya sendiri dengan identitas baru yaitu Genya Arikado. Dengan tampilan yang lebih fresh yang berbeda. harus kembali menggunakan identitas aslinya sebagai Alucard karena munculnya para mahluk kegelapan yang seharusnya udah tersegel bersama dengan disegelnya Drakula secara permanen.

Untuk mengetahui jalan ceritanya karena di dalam gamenya akan dijelaskan secara menarik, dari game castlevania terbaru ini kita akan tahu, apa yang dilakukan Alucard setelah peristiwa di Symphony of the night. Dia ternyata Menjalani hidup normal selayaknya manusia biasa dengan identitas baru.


Gameplay
Kembali ke unsur fun di game classic, game ini punya gameplay ala Castlevania classic seperti konsol lawas sega Nintendo dan Playstation, yaitu adventure side scrolling hack n slash 2D. Namun telah dikemas dengan grafis lebih bagus dan kontrol yang disesuaikan dengan layar sentuh smartphone. Grakan dan aksi para karakter terlihat sangat luwes dan enak di pandang. Gamer penggemar serial Castlevania klasik bakala merasakan terpuaskan. Gamer kasual bisa sedikit bernostalgia dengan gameplay-nya
side scrolling hack n slash 2D yang dikemas dengan grafis lebih bagus

Castlevania :  Grimorie of Soul tersebut tidak hanya berupa singgel player adventure namun juga dilengkapi mode multiplayer / co-op, yang memungkinkan pemain bertarung bersama teman-teman untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin dalam waktu tertentu.

Game Castlevania :  Grimorie of Soul ini membutuh kan koneksi Internet alias Online

Walaupun masih di rilis di regional kanada kita masih dapat memainkan game ini tanpa menggunakan VPN hanya perlu mengunduhnya melalui APKpure atau mencari file apknya di google, selamat mencoba Game Hack and Slash 2D Terbaik 2019 Castlevania : Grimorie of Soul.

Posting Komentar

0 Komentar