Header Menu

>

Dua Gadis Belia Tewas dan Terluka akibat Meniru Cara Memasak Youtuber Ms Yeah

Seseorang gadis remaja berumur 14 tahun di China tewas dan salah seorang temanya yang lebih muda terluka bakar dan membutuhkan operai plastik dari cedera bakar akut setelah keduanya dikabarkan meniru ide dan cara memasak yang unik dari seseorang youtuber kuliner kenamaan di china. Menyebabkan Dua Gadis Belia Tewas dan Terluka akibat Meniru Cara Memasak Youtuber Ms Yeah
Dua Gadis Belia Tewas dan Terluka akibat Meniru Cara Memasak Youtuber Ms Yeah

Kedua Gadis remaja tersebut mencoba buat memanggang popcorn dalam kaleng, dengan meniru metode yang dipakai oleh YouTuber Ms Yeah dalam konten video Youtube nya.

" Ms Yeah," yang julukan aslinya merupakan Zhou Xiaohui, memperoleh ketenaran dan popularitas untuk konten videonya yang menyuguhkan pada penggemar metode memasak memakai beberapa barang rumah tangga serta kantor yang ada disekitar kita. Ms Yeah mempunyai lebih dari 7 juta subkriber di YouTube serta 8 juta penggemar di channel Weibo.
 Chanel Youtube Ms Yeah yang berisi memasak menggunakan alat kantor

Konten dari video Youtube Ms Yeah berisi caramemasak yang unik dan tidak biasa seperti Irisan daging sapi yang dimasak memakai besi, membuat permen kapas dengan bor listrik serta memakai pc buat menggoreng pancake. Dan pada salah satu videonya ia dapat membuat popcorn memakai kaleng bekas minuman ringan.

Dikabarkan kedua gadis itu berupaya meniru metode yang digunakan oleh Ms Yeah namun kaleng yang mereka gunakan meledak.secara tiba-tiba. Salah satunya Meninggal dikarenakan luka- lukanya sedangkan gadis yang lebih belia, bernama Xiaoyu mengidap cedera yang diharuskan menjalani operasi plastik.

Menurut Zhou "Ms Yeah", Para gadis- gadis itu tidak mengikuti metode dan cara memasak di videonya sebab mereka juga mencoba cara yang berbeda. Ia mengingatkan para penggemarnya kalau kontent videonya cuma buat tujuan hiburan serta bukan dimaksudkan buat jadi Petujuk ataupun instruksi dalam memasak..

Selidik punyaselidik ternyata gadis- gadis itu sebenarnya menaruh alkohol langsung di dalam kaleng saat sebelum dipanaskan, hal inilah yang menyebabkan dan memicu ledakan.

Perwakilan dari" Ms Yeah" dikabarkan sudah berjumpa keluarga kedua wanita serta sepakat untuk Membantu biaya yang melingkupi pembayaran tagihan biaya pengobatan rumah sakit anak berumur 12 tahun itu. dan beberapa konpensasi untuk mereka

Perwakilan Ms Yeah berkata kalau mereka akan memberikan bantuan finansial pada para ke keluarga korban" terbebas dari siapa yang betul serta siapa yang salah."

Xiaoyu mengalami cedera bakar akut di wajah serta lengannya. Orangtua nya berkata kalau cedera bakar yang seram yang menyebabkan ia tidak pernah mau keluar dari rumah sedangkan salah satu gadis ysng bernama Zhezhe, yang mengidap cedera bakar pada 96% badannya, tewas 2 minggu setelah kejadian itu.

Dalam postinganya di Weibo Ms Yeah mengenang kejadian itu bagaikan" Hari sangat kelam dalam hidupku." Ia menulis kalau kejadian itu sudah menimbulkan" rasa sakit yang luar biasa," dan ia memohon maaf sebab" mengecewakan para fansnya."

Ms Yeah berjani akan menghilangkan seluruh konten videonya yang berpotensi membahayakan  orang lain. 

Semoga melalui aertikel ini kita banyak belajar bahwa tidak segala sesuatu yang viral ataupun beredar di dunia maya dapat kita contoh dan tiru mentah-mentah, perlu pengawasan dari orang yang lebih berpengalaman ataupun Orang tua kita

Posting Komentar

0 Komentar