Header Menu

>

Apa Jadinya jika Angota Yakuza Menjadi Group Idol - Backstreet girl gokudolls

Kayleonweb - film komedi jepang satu ini bisa dibilang cukup absurd dikarenakan mengambil tema film Yakuza yang dipadu dengan unsur komedi malam ini memiliki judul Backstreet girl gokudolls yang lebih dahulu muncul dalam serial manga dan animenya . mari kita ulas kekonyolan film ini mengenai Apa Jadinya jika Angota Yakuza Menjadi Group Idol.

Angota Yakuza Menjadi ganti kelamin lalu berubah menjadi Group Idol

Bagai mana cerita 3 orang yakuza, Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara. Setelah gagal dalam melakukan tugas yang sangat penting dari sang Oyabun, ketiga yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terakhir: Mati atau pergi ke Thailand dan menjalani operasi ganti kelamin dan memulai hidup baru sebagai idol... wayiauuuu.
Backstreet girl gokudolls versi anime
Backstreet girl gokudolls versi anime 

cerita bermula dari Tiga Sekawan anggota Yakuza yang sangat loyal dan setia kepada yang mereka mendapatkan tugas untuk melindungi ketua yakuza percakapan malah akibat kan perang antar geng sehingga mereka bertiga terancam untuk menghadapi hukuman yang sangat berat seperti potong tangan , potong kaki atau dicor lalu di tanggerang kan di dalam laut.

Karena mereka bertiga  merupakan anggota yang loyal dan setia setia merupakan gang yakuza yang budiman (mana ada yakuza budiman ^ ^) ketua yakuza memberikan opsi hukuman lain yaitu menjadi kelompok girl band aka idol seperti JKT48. Dan di beri kesempatan berpikir hanya 5 detik. Mau gak mau mereka menjawab iya.

Boz yakuza ternyata sangat mata duitan dia menilai bahwa mengubah ketiga anak buahnya menjadi anggota idol akan dapat menghasilkan banyak yang uang

Tanpa babibu malam itu juga mereka ber tiga di terbangkan menuju ke Thailand, untuk melakukan operasi wajah dan tentunya ganti kelamin alias potong tytyd 😁, OMG

Alhasil mereka bertiga berubah menjadi 3 cewek idol nan imut namun dengan kelakuan masih tetap yakuza abis... Lagu2 mereka pun liriknya tentang kehidupan yakuza yang di kelas dengan lagu2 imut nan ceria.

di sini kita akan disuguhkan kekonyolan oleh keseharian tiga orang yakuza yang menjadiidol cewek, mulai tampil dipanggung, ketemu penggemar, latihan menyanyi, bertingkah seperti cewek sungguhan, dan yang bertentangan denga hati nurani mereka.

Yang membuat kocak adalah tingkah laku mereka yang ganas dan kasar karena memang seorang yakuza tapi dipaksa untuk tampil imut dan feminim banget. 

Namun bukan berarti menjadi idol kehidupan mereka aman dan nyaman karena sangat manager merupakn ketua yakuza sendiri yaitu Kimanjirou Inugane , mereka di gembleng menari di atas bara api "buseet ini idol apa latihan debus" pokoknya ganas dan brutal banget. didikan ala gengster dan yakuza masih tetap berlaku ^^ kehidupan yakuza yang hanya saja terselimuti oleh identitas idol.

Banyak sekali hal hal konyol seperti ketika mereka melakukan aktivitas layaknya grup idol, biasanya muncul backsound suara hati mereka sebagai yakuza yang memberontak 😆.

Belum lagi saat mereka  harus bertemu dengan para manager cabul nan mesum, secara keseluruhan film ini cukup menghibur untuk mengisi weekend bersama teman2 Jalan cerita Back Street Girls ini cukup absurd dan unik, Apa Jadinya jika Angota Yakuza Menjadi Group Idol seperti orang cowok yakuza dipaksa ganti kelamin untuk menjadi grup idol bernama Gokudolls. Boss yakuza memanffatkan mereku untuk bisnis idol ini sedang naik daun dan benar-benar menjanjikan terutama untuk keuangan kelompok yakuza.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hahahaaa Terngakak kalau beneran bisa jadi group Idol terus jadi wibu2 juga :D :D

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^