Header Menu

>

Perubahan Wajah Jet Li Saat Ini Menjadi Muda Setelah Setahun Lalu Tampak Tua dan Rentan

Kayleonweb - dalam beberapa waktu belakangan ini, Jet Li memang telah jarang sekali telihat aksinya di film layar lebar. Kesehatan Jet Li adalah alasannya dan menjadi atensi banyak pihak pada tahun 2018 kemarin. Bintang film berumur 56 tahun itu dikabarkan tengah berjuang melawan hipertiroidisme selama bertahun- tahun. kabar mengenai Jet Li menjadi berita utama di seluruh dunia  saat tersebar suatu foto dimana ia nampak amat lemah tua dan retan. 

Para netizen di seluruh dunia tercengang setelah melihat penampilan Jet Li dan ia dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktunya membantu rehabilitasi musibah sesudah ia serta keluarganya terperangkap di bencana tsunami Samudera Hindia pada 2004. Baru -baru ini beredar foto terbaru Jet Li seperti apa Perubahan Wajah Jet Li Saat Ini Menjadi Muda Setelah Setahun Lalu Tampak Tua dan Rentan bagaimanakah rupa Jet Li Sekarang Ini
Perubahan wajah Jet Li kelihatan lebih Muda dan bugar
Perubahan wajah Jet Li kelihatan lebih Muda dan bugar

Setelah lama tidak ada kabar, Kondisi Jet Li tampaknya terus membaik dan pulih hal ini di buktikan dari seuah foto yang baru- baru ini beredar luas di dunia maya, dimana seseorang penggemar memberikan fotonya bersama artis dan pakar membela diri itu di sebuah jejaring sosmed. Dalam gambar itu, Jet nampak lebih muda bugar serta amat berlainan dengan penampakannya Setelah Setahun Lalu Tampak Tua dan Rentan.

Setelah setahun lalu, bintang film kelahiran Beijing itu diberitakan bahwa ia diperkirakan mengidap tiroid berlebih. dan sedang menjalani terapi pegobatan agar dapat sembuh dari penyakit yang sedang ia derita. Hipertiroidisme menimbulkan perubahan metabolisme tubuh secara drastis dan detak jantung pengidapnya.

Akan tetapi dalam foto terbarunya, Jet nampak bertambah bugar. Dalam gambar yang ia unggah beberapa waktu kemudian di Facebook, ia nampak lebih bugar serta fit. Sedangkan, dalam gambar yang diunggah seseorang penggemar, Jet malah nampak lebih fit serta bugar. South Cina Morning Post mengatakan Jet Li sekarang nampak 20 tahun lebih muda dibanding fotonya pada tahun lalu kala ia sedang sakit.

Dalam gambar tersebut, Jet Li tidak lagi terlihat berkepala plontos. Rambutnya telah tumbuh dan ia menggunakan topi dan kacamata gelap. Jet nampaktersenyum ke arah kamera. Banyak warganet yang terkejut dengan gambar Jet yang nampak lebih muda itu.

“ saya kira itu foto 10 tahun lalu,” ujar seorang netizen.

“ Astaga, berubahan fisiknya luar biasa,” comen seorang yang lain.

Foto ini seolah menunjukan bahwa perjuangan Jet Li melawan hipertiroidisme menunjukan hasil nyata. Warganet pun mulai berspekulasi apakah Jet Li akan kembali membintangi film laga dan kun-fu setelah ia nampak lebih bugar dan sehat kembali. Banyak penggemar yang sudah menantikan aksi Jet Li kembali di film box office.

Jet Li memang sedang santer di kabarkan akan memulai come backnya melalui film live action Mulan besutan Disney yang hendak diluncurkan Maret 2020. Di dalam film ini, Jet Li akan berperan sebagai Kaisar Cina. Tetapi, semenjak membintangi The Expendables 3 pada 2014, Jet Li belum lagi menunjukkan kemapuan aktingnya di film layar lebar.

Belakangan ia tampak tering terlibat dalam kegiatan amal penggalangan dana yang diselenggarakan Jack Ma Foundation. Organisasi yang didirikan pada 2014 oleh Jack Ma, chairman administrator Alibaba Group. Jet juga unggah fotonya bersama Jack di kegiatan itu di account Instagram resminya.

Posting Komentar

0 Komentar