Header Menu

>

Berbagai Macam Jamur Dengan Bentuk Aneh Dan Menyeramkan

KayleonWeb - Jamur yang kita ketahui selama ini berbentuk menyerupai payung ataupun paku dengan berbagai bentuk dan warna yang imut serta menarik berbeda dengan tumbuhan disekitarnya, ada yang biasa kita makan dan dapat di konsumsi adapula yang berbahaya karena mengandung racun, namun taukah kita bahwa dalam dunia jamur terdapat Berbagai Macam Jamur Dengan Bentuk Aneh Dan Menyeramkan yang belum pernah bahkan jarang kita lihat sebelumnya.

Yuk kita lihat begai mana dan seperti apa pernampakan dari berbagai macam jamur dengan bentuk aneh dan menyeramkan dari berbagai penjuru dunia yang berhasil di kumpulkan serta di abadikan :

Clathrus Archeri (devil's fingers)

Clathrus Archeri
Jamur ini di kenal memiliki julukan yag mengerikan yaitu jari iblis atau devil's fingers. Jamur ini memiliki bentuk serta warna yang aneh dan meyeramkan, jamur ini tidak dapat di konsumsi dan dimakan oleh manusia.


Hydnellum peckii
Jamur ini dikenal atau biasa disebut jamur sebagai gigi berdarah atau gigi iblis. Wujud dan bentuk  jamur ini terlihat sangat menyeramkan. Cairan merah yamg dimiliki jamur ini mengandung pigmen yang disebut atromentin yang telah ditemukan memiliki sifat antikoagulan mirip dengan heparin yang berasal dari selaput lendir sapi dan babi yang disembelih. jamur mengandung sifat antibiotik, efektif melawan stretoccocus pneumoniae. Jamur juga dapat dikeringkan dan diubah menjadi pewarna nabati untuk kain, menghasilkan warna krem.


Auricularia auricles
Dari bentuknya secara fisik jamur ini benar benar menyerupai telinga manusia, bukan seperti jamur kuping pada umunya yang kita jumpai di indonesia, jamur ini memiliki julukan jelly ear. ada yang berminat mencoba memasaknya ?


Inky Tapas Drunken Bane
Spesies dan jenis jamur ini beracun Meskipun inky tapas bukan jamur yang dapat dikonsumsi, dan tidak boleh didi konsumsi dalam jumlah yang banyak, biasanya satu jamur tidak akan membahayakan Manusia. inky tapas juga biasa di sebut jengan disebut Drunken Bane. orang yang mengkonsumsinya di mana saja dari tiga jam hingga lima hari setelah makan topi tinta akan merasa bahwa wajah mereka mulai memerah, anggota badan mereka kesemutan, dan jantung mereka mulai berdetak kencang. Kemudian merasa mual, muntah, dan dalam kasus yang parah masalah jantung. semakin banyak konsumsi alkohol semakin banyak mereka menderita.

Inky tapas langsung bereaksi jikalau seseorang memulai mabuk langsung dan parah. dikarenakan kandungan Asetaldehida kimia umumnya dikaitkan dengan gejala mabuk, dan para ahli percaya itu menyebabkan berkeringat, mual dan muntah. Namun, enzim dalam tubuh memecah asetaldehida dan orang tersebut akan pulih.


Xylaria polymorpha
Jamur satu ini benar benar memiliku wujud mengerikan dan horor layaknya jari-jari para zombie yang keluar dan kan bangkit dari kubur.

Itulah beberapa jenis jamur yang memiliki bentuk yang mengerikan serta kebanyakan tidak dapat di konsumsi  karena mengandung racun yang dapat membahayakan, semoga info mengenai berbagai macam jamur dengan bentuk aneh dan menyeramkan ini dapat menambah wawasan kita.

Posting Komentar

0 Komentar