Header Menu

>

Anna : Si Cantik yang Terjebak Dalam Dunia Spionase yang Sadis dan Plot Twist Penuh Kejutan


Kayleonweb - Kali ini kita akan membahas salah satu Film bertemakan spionase yang tayang di tahun 2019 ini di sutradarai oleh Luc Besson seorang sutradara yang konsisten dan piawai dalam menghasilkan film dengan serita memukau dan twist yang luar biasa pada endingnya. Film Anna : Si Cantik yang Terjebak Dalam Dunia Spionase yang Sadis dan Plot Twist Penuh Kejutan Seperti Léon: The Professional (1994) di mainkan oleh beberpanaktor dan aktris kenamaan seperti Jean Reno, Gary Oldman, serta Natalie Portman menjadi film yang memicu adrenalin serta menghibur.

Luc Besson mengarakan film anna ini melalui cerita yang kental dengan tema spionase (agen rahasia) yang keras dan penuh dengan penghianatan, Film Anna hampir mirip dengan cerita film agen mata-mata dengan tokoh utama seorang wanita. Yaitu agen rahasia yang lihai memanfaatkan kecerdasan dan kecantikannya. Namun kali ini dengan sudut yang berbeda tetap cantik namun Anna merupakan seorang model sekaligus pembunuh sadis saat beraksi.

Si Cantik yang Terjebak Dalam Dunia Spionase

Anna (Sasha Luss) merupakan tokoh utama yang digambarkan sebagai sesosok perempuan muda yang cantik dan kuat yang terjebak dalam berbagai macam konflik di kehidupanya, Film ini  menceritakan kisah Anna Polatov (Sasha Luss) yang mengalami kekerasan dari sang kekasih Dimasa lalunya ia hidup sebatang kara setelah kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, Kehidupanya mejadi lebih buruk setelah ia bertemu dengan pria bernama Piotr yang merupakan pria kasar yang selalu membawa anak kedalam banyak masalah, dan menjerumuskanya hingga kecanduan Narkotik.


Kehidupanya berubah saat Piotr sang kekasih menculik turis asing dan memerasnya, singkat cerita disinilah di mulainya perubahan dalam kehidupan anna, ia bertemu dengan seorang agen KGB Alexander “Alex” Tchenkov (Luke Evans) yang merekrutnya menjadi seorang agen mata-mata rusia dengan harapan dapat memiliki kehidupan yang lebih baik, Anna pun dilatih menjadi seorang mata-mata KGB Rusia yang sangat handal dan lihai. yang diawasi langsung oleh atasnya yang tidak kenal kompromi Olga (Helen Mirren). Misi pertamanya Anna harus membunuh target yang telah di tentukan dalam sebuah restoran dan mengambil teleponya hanya dalam 5 menit. 

Misi Anna pun berkembang dimana ia menyamar dan menjadi supermodel di Paris Prancis. Disini Ia menjalani ganda dimana saat siang menjadi model dan malam menjadi agen rahasia. namun semuanya berubah saat ia jenuh dengan kehidupan dunia spionase, namun sayangnya tidak ada cara untuk keluar dari organisasi KGB selain dibayar dengan kematian.
Apakah Anna dapat menemukan cara agar dapat menemukan kehidupan bahagia seperti gadis-gadis pada umumnya?

Aksi Laga Memukau

Film Anna ini sudah pasti menampilkan aksi laga yang memukau perkelahian yang penuh darah dan aksi laga yang digarap dengan sempurna shingga  terlihat seperti nyata, kita akan menyaksikan bagai mana si cantik Sasha Lush berakting sebagai seorang agen KGB yang berdarah dingin dalam menjalankan misi-misinya melawan para pria-pria kuat nan kekar dan selalu berhasil menyelesaikan misinya. layaknya film kill bill kita akan di suguhkan aksi-aksi Menegangkan dan memukau.

Cerita Menarik Dengan Kisah Cinta Yang Rumit dan Penuh Intrik

Dalam cerita Spionase ini Sosok Anna di gambarkan sebagai wanita yang memiliki kecerdasan dan ketenangan dalam menghadapi masalah di depanya sekalipun. Walaupun berprofesi sebagai agen berdarah dingin yang tak segan membunuh targetnya, anna memiliki kisah kehidupan sisilain yang membawa penontonya hanyut seperti profesinya sebagai seorang model ternama di Paris dan kehidupan glamor di dalamnya yang penuh dengan kemewahan dan jauh dari kekerasan dan kehidupan normal seperti gadis-gadis di usianya membuatnya memiliki keinginan keluar dari Organisasi KGB.

Kisah cinta yang dihadirkan pun tidak kalah serunya terjebak dengan Pasangan Lesbian sesama jenis dan terlibat cinta segitiga dengan agen KGB sekaligus agen CIA yang merupakan musuh utama mereka dalam dunia spionasi. dan anna harus terjebak dalam kisah yang begitu rumit dan penuh dengan twist

Twist Cerita yang maju mundur.

Selama kurang lebih 2 jam kita akan di suguhkanadegan sarat aksi dan alur cerita maju dan mundur dengan twist-twist cerita yang luar biasa, namun kita tidak akan dibuat bingung karena penataanya yang ciamik dan rapih. lewat alur cerita maju mundur ini. Kita diajak pelan-pelan mengikuti kisah Anna, mulai dari masa sekarang, ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang yang penuh dengan kejutan twist-twist yang kadang diluar perkiraan, tapi twist kejutan ini lah yang membuat kita tertarik untuk terus mengikuti jalan ceritanya.

Akting Sasha Luss pun dapat mencuri perhatian. Parasnya yang cantik dengan mata birunya serta kelihaiannya bertarung tangan kosong, maupun pada saat menggunakan senjata dapat membuat penontontidak berkedip. Banyaknya adegan laga yang sadis dan brutal berhasil membuat penonton terpana.

Rating Dewasa

Dalam film Anna ini Sasha Lush tampil memukau sebagai seorang model cantik dengan kehidupan biseksual, dimana ia memiliki seorang pacar wanita dan berhubungan seks juga dengan pria. dan penuh dengan Humor-humor dewasa Jadi film ini akan banyak adegan dewasa di dalanya, So pastikan kamu sudah berusia 17 tahun ke atas dan Para Orang Tua tidak mengajak anak-anak ya ^^. 

Ada beberapa blunder dalam film ini yang di perkirakan mengambil setting di tahun 80an dan 90an. dimana kita sudah dapat menjumpai ponsel lipat dan usb flash drive yang belum di temukan pada masa itu. namun yang pasti  film Anna ini akan menghibur dan menyajikan tontonan berkesan. 


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Wahh ditunggu-tunggu ini.. Pasti action banget kalau pemeran nya Anna, apalagi action ehem ehmzz hahaaa

    BalasHapus
  2. wah jadi refrensi untuk film actin nih
    jnagan lupa mampir ya gan di MrXoTech

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^