Header Menu

>

Agnes Mo akan merilis lagu terbarunya dengan membawa budaya tanah Papua

Kayleonweb - Kabar Terbaru dari Penyanyi Agnez Mo yang mucul setelah beberapa saat ia mengungah foto terbaru di acount instargram pribadi. Postingan foto di instragram langsung menyita perhatian netizen dan publik. Desas desus yang beredar jika ini merupakan tanda-tanda akan rilisnya lagu terbaru Agnes Mo sejak memutuskan untuk berkarir di kancah internasional. Para fans memperkirakan Agnes Mo akan merilis lagu lagu terbarunya dengan membawa budaya tanah Papua.


Di halaman postingan instagram pribadinya terlihat agnez mo berpose bersama dua orang wanita asal Papua yang mengenakan baju adat, dan terlihat style rambut Agnez Mo yang baru, rambut panjang dengan model cornrow braid hairs dengan sice cut. Namun sayangnya, gaya busana Agnez Mo tidak serasi dengan kedua model asal papua yang berada di sampingnya yang mengenakan pakaian tradisional Papua. Dikarenakan, Agnez hanya menggenakan bodysuit  creme yang menyerupai swimsuit.

Namun secara Keseluruhan Penampilan, Agnez Mo ingin menunjukkan keberagaman dan keindahan alam Tanah Papua. Di mana ia mengenakan kalung yang terbuat dari kerang dan batu-batuan alam.

Selain aksesori ala tanah Papua, Agnez masih menggunakan aksesori modern pada bagian lengan kanan dan di paha kirinya. Yang menciptakan kesan seksi namun kuat, dan tentunya sangat Indonesia banget.

Pada caption Fotonya foto, Agnez Mo menuliskan pesan-pesan persatuan tentang Bhinneka Tunggal Ika dan mempromosikan budaya Tanah Papua. Konon foto iini merupakan teaser lagu terbarunya yang akan rilis dengan judul “Diamonds”.

“The beauty in each one of us. Strenght in diversity. Bhinneka Tunggal Ika. Unity in diversity,” kata Agnez Mo dalam caption foto di instagram nya.

Mari kita tunggu album dan lagu terbaru Agnes Mo yang akan membawakan nuansa etnis papua dan Indonesia banget, Biarpun sudah go internasional tetap Indonesia selalu di hati Agnez Mo.

Posting Komentar

1 Komentar

Masukan kritik dan sarannya ^^