Header Menu

>

Square Enix akhirnya menampilkan kartakter Tifa dan Sephiroth serta game play final fantasy 7 remake di E3 2019



Setelah lama merahasiakan tampilan dari karakter di Final Fantasy 7 Remake Square Enix akhirnya meberikan kejutan di event E3 2019 semalam. setelah bertahun tahun lewat trailer game andalan mereka telah menunjukan banyak karakter klasik game ini- Cloud Strife, Barrett, Aerith, dkk.- tetapi satu karakter yang belum muncul dalam game yang bakal tiba yakni Tifa, yang merupakan sosok karakter penting dari game Final Fantasy 7. Akhirnya, setelah nyaris 4 tahun di rahasiakan penampilanya, kita dapat melihat gimana remake ini memperkenalkan Tifa.


Tifa Lockheart Final Fantasy 7 Remake di buat amat mirip dengan penampakan penampilan FF7 aslinya, sedikit semacam inkarnasi film layar lebar final fantasy Advent Children yang lebih sederhana serta enak dilihat. Kita juga melihat Marlene, gadis angkat Barret, pertempuran antara Cloud dan Sephiroth dalam trailer Final Fantasy 7 Remake yang baru.

Trailer E3 2019 yang baru juga memperlihatkan banyak area anyar dari game itu, yang sebagian besar dirahasiakan oleh Square Enix. Kita bahkan dapat melihat Tifa dalam pertempuran, memukul serta menendang berbarengan Cloud serta Aerith. Kamu bisa menyaksikan trailer Final Fantasy 7 Remake terkini di atas. Beberapa tangkapan layar terkini ada di galeri di bawah ini.

Final Fantasy 7 Remake bakal di rilis di PlayStation 4 pada 3 Maret 2020. so buat para penggemar final fatasy 7 bisa menabung terlebih dahulu untuk dapat menikmati nostalgia game legendaris ini dengan tampilan grafis yang memukau.

Posting Komentar

0 Komentar