Header Menu

>

Keanu Reeves bakalan menjadi super hero di MARVEL Universe ?


Keanu Reeves menjadi super hero di MARVEL Universe -  Wujud John Wick begitu menempel di isi kepala kita menggambarkann seseorang yang ahli bertarung memakai bermacam berbagai senjata, bahkam banyak tersebar meme john wick kehilangan anjing kesayanganya karena jentikan jari Thanos, ternyata saat ini meme itu bakalan dapat menjadi kenyataan, tersebar kabar bahwa direkrut oleh Marvel Studio dan Marvel Pedepokan telah ucapan dengan Keanu Reeves.

Internet boyfriend

Sosok Keanu Reeves tengah jadi pembicaraan di jagad dunia maya serta media sosial. Perilakunya yang amat santun membuat para warganet begitu terkesan serta memujinya tersebar gambar dimana Keanu difoto dengan penggemar perempuannya. Ia sama sekali tidak memegang badan mereka dikala difoto bersama serta cuma menaruh tangannya di belakang.

Tidak hanya satu gambar, nyatanya tiap difoto dengan fansnya Keanu senantiasa melaksanakan perihal yang serupa. Keramahan serta sikap santun yang ditunjukan oleh Keanu membuat warganet menjulukinya sebagai internet boyfriend.

Reeves menjadi idola internet sebab sosoknya yang sangat sederhana dan rendah hati. Mulai dari tindakan simpatiknya kepada seluruh kru syuting filmnya, gimana ia berjalan- jalan memakai moda transportasi umum– terlebih lagi sempat menawarkan bangku pada pengguna kereta, menghibur beberapa orang yang dibatalkan penerbangannya– bahkan bersama mereka naik bus darmawisata yang diadakan lapangan terbang, seolah tidak habis cerita Keanu Reeves yang menjadikannya legenda hidup di antara glamornya Hollywood..


Mr breathtaking

satu momen yang menggemparkan warganet yakni kala Keanu( membacakan promo Cyberpunk 2077 dari Teleprompter) melaporkan bahwa“… berjalan di antara jalur masa depan yang futuristik adalah pengalaman yang‘ menggentarkan’( breathtaking)..”– Seseorang pengunjung menyelutuk,“ You are breathtaking!”. Keanu tersenyum sembari tersipu malu serta otomatis merespon,“ No, you’ re breathtaking..” disambung dengan“ You are all breathtaking” sembari menunjuk seluruh pemirsa. Momen ini otomatis jadi trending percakapan di antara pemakai Twitter serta Facebook.

MARVELtelah berbicara dengan Keanu Reeves

Tidak hanya marak di internet, saat ini Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pula turut melaporkan kekagumannya. Beliau apalagi berambisi dapat memiliki proyek dengan Keanu.

Dalam tanya jawab dengan Comicbook. com Kevin Feige berkata,“ Kita telah bicara dengan dia untuk hampir semua film yang kita buat. Kami pembicaraan dengan Keanu. Aku tidak tahu bila, bagaimana, dan akankah ia gabung MCU, tetapi kalian mau menciptakan sistem yang betul buat melaksanakannya.”

Ungkap Feige serta, Jake Gyllenhaal jua dulu seperti ini. Ia bicara dengan Gyllenhaal beberapa kali, kemudian kesimpulannya merekrut Gyllenhaal disaat peran yang pas( Mysterio) muncul.Feige menginginkan hal yang sama juga terjadi pada Reeves.

Sebelum ini, terdapat isu jika Keanu lagi dipertimbangkan untuk menjadi peran Adam Warlock. Wujud yang di buku seharusnya jadi penggagas para hero serta makhluk kosmik untuk melawan Thanos yang diperkuat Infinity Gauntlet.

Tetapi sampai disaat ini, belum terdapat konfirmasi secara resmi mengenai hal itu. Feige juga tidak memaparkan spesifik film- film apa aja yang mendorong ia untuk ngobrol dengan Keanu.

selama ini pula, sang produser berujar bahwa ia sering memikirkan Keanu untuk dapat bergabung di Marvel Cinematic Universe. 

" Aku tidak tau, apakah ia (keanu) sepakat dengan bergabung dengan MCU, namun kita sangat kepingin mencari cara yang pas buat melakukanya," tutur Feige dapat di simpulkan jika Marvel memanglah telah bicara dengan Keanu Reeves, walaupun untuk disaat ini belum terdapat kepastianya.

Film Setelah John Wick 3

Keanu juga muncul dengan sebagian proyek anyar kayak jadi cameo di film Always Be My Maybe. Baru- baru ini, dia juga jadi pengisi suara dalam Toy Story 4.

Sepanjang ini Marvel sudah bersikap cerdik mengenai konsep pasca- Avengers: Endgame. Sekuel untuk Doctor Strange serta Black Panther lagi digarap, serta Scarlett Johansson dikala ini lagi syuting film Black Widow yang berdiri sendiri.

Terdapat pula film Eternals dengan Angelina Jolie dalam dialog buat membintanginya. Mungkinkah terdapat tempat buat Keanu di salah satunya?

Jika bergabung Di MCUsosk  apa yang sesuai buat Keanu? 

Posting Komentar

0 Komentar