Header Menu

>

Film serial Swamp Thing super hero DC yang penuh nuansa horor dan kelam di batalkan setelah tayang di episode pertamanya

DC Universe sudah menambahkan satu serial terbaru lagi. Dikutip Screen Rant, saluran streaming DC Universe telah merilis debut dan memproduksi serial live actionSwamp Thing.
Serial live action- nya sendiri diproduseri oleh James Wan sebagai sutradara penulis film horor insidious dan the konjuring dan debut perdana nya akan mempunyai durasi waktu satu jam. Live action Swamp Thing bakal menggambarkan seseorang pakar dari CDC( Centers for Disease Control) bernama Abby Arcane.

Swamp Thing telah memulai debutnya di DC Universe di bulam mei 2019 ini. Tidak hanya merilist trailer terbaru di youtube dan juga poster film dengan gambaran yang menyeramkan dan telah sudah rilis

Poster film swamp thing menunjukkan karakter Abby Arcane( Crystal Reed) serta Alec Holland( Andy Bean). Wajah mereka  diperlihatkan dalam keadaan mata tertutup serta mulut yang tertutup oleh dedaunan.

Swamp Thing penuh dengan nuansa mistis dan horor Berbeda dengan Super Hero Lainya
Bila dibanding dengan Marvel Cinematic Universe, umur DC Extended Universe[DCEU] dapat disebut kemudian seumur jagung dan baru menciptakan 3 film aja. Tetapi perihal itu tidak membuat DC serta Warner Bros menyudahi sejenak untuk menggali kemampuan yang mereka punya. Walaupun film penting mereka Justice League terkini hendak diluncurkan tahun depan, DCEU sudah bersiap membawa kita kedalam dunia misterius lewat Justice League Dark.

Justice League Dark menggambarkan golongan superhero yang mendekati dengan Justice League ataupun Avengers milik Marvel.. Bila Justice League dan Avengers menanggulangi bahaya yang bersifat kasat mata, Justice League Dark menangani bahaya yang karakternya tidak kasat mata.

Justice League Dark dianggotai oleh John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Shade, the Changing Man, Swamp Thing dan Zatanna. Sehabis sebagian durasi kemudian mangulas mengenai Zatanna kali ini kita hendak mangulas mengenai badan Justice League Dark Yang lain ialah Swamp Thing.

Debut Perdana Swamp thing
Tidak seperti serial DC Universe yang lain, Titans dan Doom Patrol, Swamp Thing mengambil nuansa yang lebih gelap serta seram. Pada serial perdananya Penonton bakal mengikuti cerita kepribadian Abby yang tengah menyelidiki virus rawa mematikan 

Abby Arcane ini kemudian kembali ke desa tamannya di Houma, Louisiana, buat menyelidiki suatu virus yang terletak di rawa- rawa. Di situ ia berjumpa serta menjalakan ikatan dengan seseorang akademikus berjulukan Alec Holland. 

Tetapi suatu peristiwa setelah itu membuat mereka wajib berakhir. Dibalik seluruh peristiwa itu, nyatanya rawa- rawa itu menaruh suatu wujud misteirus. Arcane setelah itu mengetahui tempat itu menaruh banyak rahasia dan menyelidiki virus misterius itu. Abby diperlihatkan masuk ke dalam rumah tua bersama seseorang polisi serta mendapatkan jasad yang terbelit akar tanaman.

Adegan itu disambung dengan sebagian segmen yang menampilkan rawa serta beberapa orang yang membicarakannya. Nampak juga seorang terjatuh serta mengeluarkan cairan hijau dari mulut. 

Banyak hal berubah kala ia mendapatkan rahasia yang menyeramkan di rawa itu. Pada saat rahasia ini bocor, Alec di bunuh oleh seseorang yang melihatnya sedang melakukan penelitian di tengah rawa , dan tubuhnya tekontaminasi oleh zat kimia dan terkontaminasi zat aktif di dalam rawa dengan cara misterius inilah ia berubah jadi Swamp Thing

Karakter Swamp Thing menggambarkan salah satu figur yang sangat istimewa serta abnormal. Walaupun seperti itu, sosok karakter ini ternyata telah banyak mempunyai penggemar tersendiri, Kepribadian yang mempunyai wujud separuh manusia serta separuh tanaman ini dilahirkan oleh Len Wien serta Bernie Wrightson dan melakukan debut perdananya pada tahun 1972.

Dan film Swamp Thing 2019 suskses meng hadirkan nuansa horor nan kelam sehingga mendapatkan banya pujian dan apresiasi dari para penggemar film dan kritikus

Kekuatan Super Swamp thing
Swamp Thing mempunyai pengendalian maksimum atas semua tanaman di planet, dirinya juga sanggup mengangkut berat yang beratnya berkali- kali lipat dari berat badannya sendiri. Secara tidak langsung Swamp Thing dapat dibilang kekal. Kehidupan Swamp Thing amat tergantung pada tanaman, semasih masih terdapat tanaman maka sepanjang itu juga Swamp Thing bisa hidup

Kabar Buruk Serial Swamp thing di berhentikan produksinya
Akan tetapi Kabar kurang mengenakan timbul bahwaDC Universe menghentikan Swamp Thing, streaming sci- fi series, sesudah satu episode. Drama aksi langsung yang dibikin di rawa- rawa Louisiana dibatalkan pada hari Kamis, kurang dari sepekan sesudah menayangkan episode pertama. Layanan streaming maupun WarnerMedia sudah memberikan penjelasan penyebabnya secara gamblang untuk pembatalan kelanjutan serial ini. Ini merupakan hal yang sangat mengejutkan, menimbang kalau Film ini mendapat sambutan hangat dari para kritisi serta penggemar. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. ga terlalu ngikutin dc sih mas, tpi marvel hehe. ini film baru dc juga kyhashazam ya, bisa nih jadi referensi buat nontn haha

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^