Ultraman 2019 Netflix anime series



Netflik menbuat serial anime lagi selain Godzilla dengan tampilan 3D cellshading kali ini Netflix menggarap sebuah film mengenai superhero yang sudah melegenda dan menjadi icon di jepang dengan tapilan dan jalan cerita yang berbeda dari serial sebelumnya.

Ultraman series merupakan film tokusatsu yang sudah berjalan selama puluhan tahun. hampir selama 50 tahun dengan berbagai tipe ultraman dan aneka monster terbaru tiap tahun nya. ini juga merupakan serial yang selalu di nanti nanti para penggemar ultraman yang semakin modern semakin banyak efek dan peningkatan namun tidak melupakan cirikhas original film ultraman dari awal dimana selalu terdapat team penyelamat dan cahaya penghancur specium khas ultraman serta lampu dan suara di dada ultraman pada sisa 3 menit pertarungan.

Bukan Netflik namanya jika tidak membuat perubahan dan gebrakan baru dalam setiap film mereka, Ultraman versi Netflik sedikit berbeda dengan  semua serial ultraman yang ada sebelumnya  namun jalan cerita akan terkoneksi dengan serial ultraman original, Netflik akan membuat sebuah gebrakan baru yang original menarik dan membangun sebuah universe ultraman yang baru dan berbeda.

Original Ultraman
Di dalam cerita Ultraman ala netflix di ceritakan bahwa hanya ada satu ultraman yaitu ultraman original (1966) dari planet cahaya yang bergabung dengan pilot Patrol Sains (SSSP) bernama Shin Hayata, mereka bahu membahu membasmi para pasukan monster (kaiju) yang berusaha menginvasi bumi, saat berubah wujud menjadi ultraman hayata menjadi setinggi gedung gedung pencakar langit, di sini di ceritakan ultraman berhasil mengalahkan zetton alien terakhir yang berusaha menghancurkan planet bumi, setelah mengalahkan zetton ultraman berpisah dengan hayata dan kembali ke planet cahaya dengan membawa semua memory dan ingatan saat berubah menjadi ultraman bersama hayata.

Setelah itu dunia menjadi damai dan tidak ada lagi invasi alien monter ke bumi, kantor komando SSSP pun di rubah menjadi sebuah museum untuk mengenang Ultraman. Hayata telah bertambah tua dan memiliki seorang anak bernama shinjiro, yang secara mengejutkan memiliki kekuatan dan kemampuan diatas remaja normal lainya.. disinilah organisasi SSSP bangkit dan membuat baju zirah khusus untukshinjiro agar dapat berubah menjadi ultraman, hampir mirip dengan perubahan ironman di marvel universe.

Modern Ultraman
Kita sebagai penggemar atau setidaknya pernah menonton serial ultraman sebelumnya, pasti akan terkejut oleh perubahan yang terjadi di seri ultraman modern ini. di serial ultraman besutan netflix kita tidak akan melihat monster yang tumbuh hingga setinggi gedung pencakar langit di kota tokyo atau ultraman dengan bahan spandex yang bertarung dengan raksasa di tengah gedung pencakar langit.

Ultraman modern di sini diceritakan menggunakan baju besi dengan teknologi canggih buatan manusia seperti Iron Man. tidak ada lagi pertarungan dengan monster raksasa, yang ada adalah pertarungan jalanan dengan menggunakan seni beladiri yang cepat dan brutal.

Ini bukan berarti seri Ultraman modern ini tidak memiliki kekuatan dan kemampuan ultraman pada umumnya. di sini kita masih dapat melihat sinar specium cirikhas ultraman dalam menghabisi para monster, namun di sini shinjiro harus mengaitkan konektor yang asa di kedua tanganya untuk dapat mengeluarkan specium ray, baju besi pun di desain agar masih memiliki ciri khas ultraman dengan warna merah dan silver serta kristal waktu di bagian dadanya.

Muculnya Ultra brother (saudara Ultra)
Mirip dengan serial Kamen Rider (Kesatri Baja Hitam) Ultaman kali ini juga menampilkan beberapa sosok protagonis serial ultraman seperti Moroboshi dari seri Ultra Seven 1967, disini Moroboshi berperan sebagaii anggota SSSP yang membimbing Shinjiro yang belum berpengalaman, sebagai metor ia sangat galak dan tegas terhadap Shinjiro dan selalu mengatakan bahwa shinjiro tidak pantas untuk menyandang nama Ultraman, Moroboshi memiliki baju besi sendiri yang berbentuk menyerupau Ultra Seven dengan senjatakan sebilah pedang Samurai.

Selain itu pada season 1 ini kita akan menjumpai karakter Seiji Hokuto yang merupakan adik kelas dari Shinjiro ia memiliki baju besi sendiri dengan teknologi yang jauh lebih canggih dengan mengambil wujud Ultraman Ace  dan ber keinginan kuat untuk bergabung dengan ultra team di SSSP

Tokoh Jack juga di munculkan sebagai karakter yang merupakan mata-mata dari SSSP yang di tugaskan mengawasi kota alien di tokyo, ia memiliki dan menggunakan gelang seperti yang biasa di gunakan para Ultraman kemungkinan akan berubah menjadi ultraman di season 2

Dan jangan lupakan Ayah Shinjiro, Shin Hayata sosok pria berumur 60 tahun merupakan ultraman origilan yang hanya menggunakan baju besi hitam tanpa menggunakan helm pelindung

Para Hero, Allies Dan Villains
Beberapa nama monster mungkin akan familiar jika kita mengikuti serial ultraman sebelumnya, seperti Bemular yang pada serial aslinya bebenruk wujud monster kadal raksasa menyerupai godzilla, di serial kali ini bemular merupakan cyborg perak yang dapat terbang dan mempunyai wujud seperti ultraman dan masih menjadi misteri siapa bemular sesungguhnya.
Bemular

Monster Ultra Os cicada yang meripakan alien dengan lidah panjang dan dua capit mekanik pun muncul dengan perubahan seukuran manusia dan namnya berubah di eja terbalik menjadi adacic, serta agen dada menjadi agen adad.

Serta akan banyak alien yang menjadi sahabat serta membantu seperti Yapool yang membuatkan baju besi ultra untuk Seiji walaupun ia sendiri merupakan alien ras zatton.  


Ultraman 2019 Netflix


Merupakan serial ultraman yang wajib di tonton Walaupun berbeda dari serial ultraman originalnya namun tidak lepas dari pakem yang sudah ada dan menggabungkanya menjadi suatu rangkaian cerita yang sangat menarik, twist cerita yang diluar dugaan, nuansa sadis dan dark serta aksi pertarungan yang cepat dan brutal.

Belum ada Komentar untuk "Ultraman 2019 Netflix anime series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel