Header Menu

>

Rurouni Kenshin live Action Akan Kembali Rilis 2020


Rurouni Kenshin yang biasa kita kenal sebagai samurai x telah dikonfirmasikan akan merilis dua film live Action terakhirnya di tahun 2020. setelah lama menunggu akhirnya penantian ini datang juga bagi para penggemar dan fans Samurai X.

Rurouni Kenshin live Action Akan Kembali Rilis 2020

Film yang diangkat dari serial komik dan manga ini, pertama dirilis film live actionnya pada tahun 2012 silam. film live action ini benar-benar memuaskan dan tidak jauh dari ekspektasi para pecinta komik dan manganya.

Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang samurai bernama Kenshin himura yang mencari jati dirinya setelah bertobat dari seorang pembunuh sadis yang sangat di takuti dengan julukan batosai sang pembantai, kini ia menjalani kehidupan normal den menjadi seorang samurai yang membela kebenaran dan tidak membunuh lawannya dengan menggunakan pedang bermata tajam yang terbalik yang ia beri nama sakabato.

Pada film live action yang terakhir Kenshin himura berhadapan dengan shishio dan geng nya, namun setelah film live action terakhirnya itu banyak para penggemar film yang bertanya-tanya kapan film ini akan dilanjutkan.

Akhirnya ada titik terang di mana kabar terbaru film yang biasa kita sebut dengan samurai x ini telah dikonfirmasi dan dalam tahap pembuatan untuk merilis 2 buah film terakhirnya di tahun 2020 nanti.

Kisah hidup Kenshin Himura akan kembali diceritakan dalam dua film terakhirnya itu merupakan bagian dari cerita berakhirnya serial Rurouni Kenshin. ya film ini akan di bagi menjadi dua buah bagian.


Bagian Pertama Juji Kizu no Naze (Misteri Luka Berbentuk Silang)

dimana pada bagian yang pertama film ini akan menceritakan tentang misteri bagaimana terjadinya luka bentuk silang pada pipi Kenshin himura yang menjadi ciri khasnya hingg ia memiliki julukan samurai x. dan cerita ini akan berhubungan erat dengan kehidupan masalalunya sebagai seorang batosai hingga bertemu dengan istrinya Yukishiro Tomoe, kisah cinta yang berakhir dengan tragis dan penuh air mata yang merubah kehidupanya dari seorang batosai menjadi samurai penggembara.



Bagian Kedua Saikyo no Teki Enishi (Musuh Paling Menakutkan, Enishi).

Sedangkan pada bagian yang kedua akan mengambil cerita dari Kenshin yang akan berhadapan dengan musuh terberat nya yaitu ex adik iparnya sendiri yang bernama Yukishiro Enishi. yang merupakan adik dari Tomoe istri kenshin yang telah meninggal.

Sampai saat ini hanya kepastian pembuatan filmnya akan dirilis tahun 2020 namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail seperti apa jalan cerita serta filmnya nadi semoga menjadi film yang bagus dan sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan tidak jauh dari serial komik dan manganya


Posting Komentar

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^