7 Cara Meningkatkan Skill Pubg Mobile 2019


Ada banyak hal yang mempengaruhi keahlian didalam game yang sedang naik daun saat ini PUBG mobile. Misalnya saja, faktor kenyamanan setting, faktor lag atau tidaknya pubg, dll. Nah untuk meningkatkan aim (bidikan), ayo kita simak caranya berikut ini.



1. Setting kontrol senyaman mungkin

Beda orang beda karakter. Ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg rendah, dan ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg tinggi. Nah, kalian harus tau mana yang cocok bagi kalian.

selain itu, letak tombol tombol pada PUBG mobile juga harus kalian setting. Buatlah senyaman mungkin, contohnya tombolnya diperbesar agar semakin nyaman untuk dipencet, dll. Intinya, buatlah setingan kontrolnya menjadi nyaman semoga aim kalian meningkat.

2. Menggunakan Scope
Agar ketika menembak lebih nyaman dan lebih akurat, jangan lupa gunakan scope. Saat memakai scope, pastinya kalian bakal lebih gampang untuk membidik musuh. Apalagi scope dengan fitur zoom (2x, 4x, 8x), kalian bakal dapat lebih akurat membidik musuh dari jarak jauh sekalipun.

Namun yang jadi masalah, ada beberapa HP yang ketika memakai scope 4x atau 8x, terasa lag sehingga sasaran tidak terkena peluru atau sasaran tidak tertembak dengan sempurna. 

Untuk itu, lakukan experimen apakah HP kalian lag ketika memakai scope 4x dan 8x tak hanya scope dengan fitur zoom, kalian dapat memakai red dot sight, untuk musuh dengan jarak dekat atau sedang. Karena red dot sight tidak nge-zoom sehingga sangat nyaman untuk dipakai untuk membidik musuh yang dekat.

3. Jangan Menembak di Mode third Person
Saat menembak dalam mode third person, keakuratan bidikan senjata bakal amburadul. Kemungkinan untuk terkena sasaran sangat sulit, sehingga bisa jadi kitalah yang akan tertembak.

Apapun senjatanya, entah itu sudah atau scope atau belum, disarankan semoga menembak dengan mode first person.
Dengan mode first person, kalian bakal lebih gampang untuk membidik sasaran + aim senjata kalian jadi lebih akurat sehingga tidak ada yang namanya tembakan meleset. Namun kalian juga harus melaksanakan trick tertentu semoga tembakan benar benar pas dan tidak buang buang peluru, trick dapat dibaca di tahap selanjutnya

4. Perhatikan Tempo Kalian Menembak
Saat kita menembak, niscaya senjata yang kita pakai menjadi tidak stabil dan arah tembakan akan menuju keatas. Hal tersebut dapat terjadi jikalau kita menembak tanpa jeda. Saat menembak target, kita harus memakai tempo menembak yang pas semoga aim senjata tetap berada dalam sasaran dan tidak naik ke atas.

Nah caraya kita harus perhatikan tempo ketika menembak. ketika kalian menembak, crosshair senjata akan mengarah keatas kan, nah ketika crosshair senjata sudah naik hingga melebihi kepala musuh, kalian stop menembak sebentar, kemudian tembak lagi hingga crosshair senjata naik ke atas, kemudian stop menembak kemudian tembak lagi. Ulangi terus hingga musuh mati

Cara diatas lebih ampuh, lebih cepat dan lebih efektif ketimbang kalian menembak musuh dengan menekan terus tombol menembak.

5. Gunakan Aim Assist
Aim assist berfungsi untuk membantu mengarahkan senjata ke sasaran secara otomatis. Sehingga kita bakal lebih gampang untuk membidik sasaran alasannya sudah dibantu dengan aim assist ini.

Aim assist ini sudah otomatis terseting aktif di pengaturan. Untuk letaknya sendiri dibawah settingan crosshair pada pengaturan

6. Jangan Terburu Buru Untuk menembak
Salah satu kebiasaan para pemain PUBG pemula yakni terburu buru menembak musuh padahal crosshair belum pas ke target. Sehingga tembakan tidak mengenai target, dan hanya bikin kalian mati saja.

Selalu arahkan crosshair ke musuh dan pastikan jangan hingga melenceng. Jika memang sudah pas, segeralah tembak dengan mode first dan jangan lupa gunakan tempo semoga crosshair senjata tidak naik ke atas.

Jika perlu, arahkan tepat ke kepala musuh semoga musuh gampang mati. Namun untuk mengarahkan ke kepala musuh, kita harus banyak berlatih.

7. Jangan Tegang & Tetap Santai
Jika kita sudah mempraktekan 6 cara diatas, tapi aimkita masihkurang akurat, kemungkinan kita terlalu tegang. Tangan yang tegang dapat membuat jari kita sulit mengarahkan crosshair ke target, dan ketika menembak dapat menurunkan tingkat keakuratan aim kalian.

Selamat Berlatih untuk meningkatkan skill kalian di Game PUBG mobile, jangan lupa perhatikan waktu bermain dan jangan lupa untuk utamakan berkatifitas bekerja dan belajar serta bersosialisasi.

2 Komentar untuk "7 Cara Meningkatkan Skill Pubg Mobile 2019"

  1. segera dicoba gan, soalnya ini adalah game kesenangan ane..

    salam www.teknologivirals.online

    BalasHapus
  2. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel