Nintendo Akan Rilis Smartphone Gaming

Raksasa game digital Nintendo dikabarkan akan segera merilis smartphone gaming, yang artinya akan berkompetisi secara eksklusif dengan smartphone gaming yang sudah dirilis lebih dahulu. Meskipun sanggup dibilang belum mempunyai pengalaman dalam membuat perangkat komunikasi, smartphone Nintendo ini sanggup menjadi pesaing serius bagi smartphone gaming yang sudah ada lebih dulu.


Lihat saja, Nintendo mempunyai beberapa perangkat gaming yang sudah banyak dikenal dan dipakai banyak penggemar game dari seluruh dunia. Dan kalau nantinya Nintendo berhasil membuat smartphone gaming, maka bukan mustahil kalau smartphone tersebut sanggup diintegrasikan dengan banyak sekali perangkat gaming Nintendo yang lainnya, semisal Nintendo Switch.

Tetapi ibarat yang dilaporkan oleh PhoneArena terkait dengan smartphone gaming Nintendo ini, belum terlihat akan benar-benar menjadi kenyataan alias gres rencana dan belum ada isu spesifik mengenai smartphone gaming Nintendo ini. Tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan ibarat banyaknya kompetitor tangguh yang bertarung di segmen ini. 

Rumor perihal Nintendo yang akan merilis smartphone ini memang bukan yang pertama, tetapi dari render atau konsep smartphone gaming Nintendo tersebut terdapat perbedaan dengan konsep yang dulu pernah tersebar. Konsep yang gres ini terlihat bahwa desainnya lebih futuristik dan tak berbeda jauh dengan smartphone ketika ini. Bezel atas dan bawah cukup tebal dimana pada bezel bawah terdapat tiga tombol yang tentu berfungsi untuk lebih menawarkan pengalaman yang berbeda dalam menikmati permainan gaming mobile.


1 Komentar untuk "Nintendo Akan Rilis Smartphone Gaming"


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel