Header Menu

>

Memutar file video di TV LG

 kali ini saya akan membagikan sedkit tips atau cara agar kita dapat menonton file video di televisi merk LG di karenakan model tv LCD LG, sudah mempunyai slot usb agar kita dapat menonton film atau musik melalui media flashdisk, namun tidak semuanya dapat di putar, saya mengalami kesulitan di karenakan tidak mengetahuio kenapa semua film tidak dapat terdeteksi dan hanya muncul peringatan file media tidak mendukung format semua koleksi film dengan format mp4, mkv atau yang lain tidak dapat terdeteksi di player atau TV merk LG.

Format file video tv LG 

Setelah mencari info di beberapa website usut punya usut ternyata LG hanya support file dengan AVI dengan format DivX, itulah mengapa hampir sebagian besar koleksi film tidak dapat di putar di player atau tv LG.

jadi solusi nya adalah dengan menconvert semua file video menjadi format AVI DivX agar kuitya dapat menonton video menggunakan flash disk pada tv atau player LG

Converter mp4 to DivX

Sekarang saatnya kita memulai langkah untuk menkonverter dengan menggunakan software, dari ratusan software video converter banyak hanya berupa trial atau harus berbayar namun dengan kualitas yang kurang memuaskan, belum lagi lamanya proses convertnya.

kita akan menggunakan software gratis namun sangat handal mudah dan cepat dalam menconver berbagai macam jenis file video dan audio. FormatFactory yup sobat dapat mendownload software ini secara gratis dan saya sangat rekomendasikan untuk menconvert segala jenis file, selain itu total besar file hanya 55 MB. 

Setting converter format factory untuk tv LG

pada menu video pilihlah AVI
pilih output setting pada menu AVI
Ubah kolom sebelah kiri tombol OK menjadi DivX high quality


Kita tidak perlu mengubah ubah setingan lainya. tinggal tambahkan dan pilih file video yang ingin di convert. buka file yang telah selesai di convert copy ke dalan flashdisk dan coba putar di tv atau player LG . selamat mencoba

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus
  2. DI BAGIAN TASK TERAKHIR APA PERLU PENCET START APA NGGAK ?
    TRUS OUTPUT FILE NYA NANTI CARI DIMANA
    MAKASI SEBELUMNYA YA

    BalasHapus

Masukan kritik dan sarannya ^^