Masashi Kishimoto sang pencipta Naruto mengeluarkan serial Manga baru : Samurai 8 Hachimaruden





Pada acara jumpa fest desember 2018 kemarin Masashi Kishimoto kreator manga dan anime yang sangat kita kenal yaitu serial Naruto, mempresentasikan karya terbarunya dengan judul Samurai 8 Hachimaruden, sang mangaka selalu menampilkan ciri khas budaya jepang yang sangat kental Naruto dengan ciri khas ninjanya dan sekarang pencipta serial naruto ini akan memperkenalkan dunia samurai.

Masashi kisimoto sendiri telah mengakhiri serial naruto pada tahun 2014 dan serial boruto di lanjutkan oleh asistennya

Manga Samurai 8 Hachimaruden akan dibuat bekerja sama dengan Akira Okubo sedang di garap dan di rencanakan akan di rilis pada bulan april 2019 atau pertengahan musim semi di jepang tahun ini, manga Samurai 8 Hachimaruden akan di terbitkan setiap minggu di weekly shonen jump shueisha.

Masashi kisimoto sendiri yang akan menulis plot alur cerita sedangkan Okubo yang akan menggambar manganya, sedangkan kisahnya sendiri merupaka cerita samurai di dunia sains fiksi. beberapa trailer yang telah resmi rilis di twitter dan youtube menunjukan perpaduan antara samurai dengam manusia cyborg atau setengah robot
Beberapa cuplikan samurai 8 Hachimaruden
Manga ini sendiri merupakan dari perwujudan kecintaan masashi kisimoto terhadap budaya dan pakaian tradisional jepang dan cerita fiksi ilmiah yang akan dia tuangkkan menjadi satu cerita manga.

Semoga serial manga Samurai 8 Hachimaruden dapat menandingi serunya cerita dalam serial Naruto sebelumnya, di karenakan untuk serial boruto belum mampu melanjutkan hype naruto yang di tangani langsung oleh Masashi Kishimoto


Belum ada Komentar untuk "Masashi Kishimoto sang pencipta Naruto mengeluarkan serial Manga baru : Samurai 8 Hachimaruden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel