Header Menu

>

Download Windows 10 original dari langsung Microsoft

Pada kesempatan kali ini kayleonweb akan membagikan trik bagaimana kita mendapatkan windows 10 asli dari server microsoft langsung. windows 10 merupakan windows terbaru peningkatan dan perbaikan dari windows sebelumnya seperti 7 dan xp. dan perbaikan dari windows 8 yang banyak di complain user.
Download windows 10 original

Banyak sekali situs-situs dan blog yang menyediakan file iso dari windows 10 namun bukan original dari server Microsoft, file windows nya sudah dimodifikasi dan dirubah oleh pihak ketiga sehingga dalam sebuah file iso windows 10 terdapat versi 32 bit dan 64 bit pus versi pro, ultimate dan home semuanya dapat digunakan di dalam satu file iso saja.

Dengan adanya perubahan data file instalasi banyak yang meragukan kestabilan windows versi ini, alangkah baiknya jika kita menggunakan file instaler original langsung dari situs dan server Microsoft.
Mengapa harus menggunakan windows asli dari server Microsoft. 

Sekarang ini hampir semua komputer atau laptop telah di bundle dengan OS windows 10 terbaru dan beberapa menyertakan recovery disc, sehingga jika terjadi kerusakan atau error pada OS kita depat memperbaiki / merestorenya dengan mudah.

Namun bagaimana jika kita kehilangan recovery disc? Walaupun kita memiliki product key Windows 10 asli, Kita tidak akan dapat menggunakannya pada saat menginstal ulang Windows, dikarenakan karena kita tidak memiliki disk (recovery) instalasi-nya.

Namun dengan menggunakan OS original dari server Microsoft yang asli dan resmi. Kita dapat menggunakan kunci produk kita sendiri untuk mengaktifkan Windows 10.

OS Windows yang kita dapat kan memang hanya trial selama 30 hari Home Premium dan Professional versi 32bit dan 64bit tergantung pilihan kita namun dapat menjadi versi lengkap setelah Kita menginputkan kode produk key yang kita miliki dan mengaktifkannya.

Untuk para penggunak versi pak tani dapat mengaktifkanya dengan aktivator yang ada seperti kmspico yang dapat sobat cari di google

Kayleonweb akan menggunakan metode paling simpel dan mudah hanya dengan melalui Browser Chrome tanpa menggunakan tools tambahan, dapat juga menambahkan tools IDM untuk mempercepat proses download untuk yang mempunyai koneksi internet yang lambat.

Kenapa tidak bisa download langsung saja?

Jika kita menggunakan os windows maka kita di arahkan untuk menggunakan  Media Creation Tools  namun ini memerlukan koneksi yang cepat dan stabil. agar tidak terdeteksi oleh microsoft disini kita akan memodifikasi setinggan di browser seolah olah kita menggunakan OS selain windows "nggak usah pusing sobat kayleon karena sangat mudah"

Menggunakan browser google chrome.

  • masuk ke https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10ISO
  • Pada halaman web klik kanan mouse dan pilih > Inspect
  • Setelah muncul kolom inspect klik  Customize and Control Dev Tools (tanda tiga titik) di bagian pojok kanan atas menu inspect [Customize and Control Dev Tools > more tool > network condition].
  • Pada kolom network condition hilangkan centang di select automatically pada user agent, lalu pada bagian custom pilih Safari - Mac


  • Lakukan refresh pada halaman page atau tekan tombol F5 di keyboard.
  • Jika benar maka halaman akan berbeda dengan tampilan awal tadi.
  • Pilih Select Edition untuk memilih edisi windows yang sobat inginkan, pilihlah windows 10 dengan update paling baru.



  • Pada pilihan bahasa pilih bahasa inggris dan comfirm
  • Setelah memasuki halaman download pilihlah vesi windows 10 yang sobat inginakan versi 32 bit atau 64 bit


  • Link ini hanya berlalu selama 1 hari saja atau 24 jam.
Jika sobat menggunakan OS mac atau linux bisa langsung download tanpa harus merubah setting pada browser default di komputer 

Selamat sobat sudah memiliki Windows 10 Original trial untuk aktifasinya sobat bisa mencari aktivatornya yang sudah banyak tersedia di web atau blog lainya ^_^, jangan lupa untuk di share dan infokan ke teman-teman

Posting Komentar

0 Komentar