Bleach Live action 2018

live action Bleach telah rilis dan menjadi salah satu film anime live action yang paling ditunggu-tunggu tahun 2018 ini oleh para pecinta manga dan anime di seluruh dunia.
Poster Bleach Live Action

Film live action ini yang di tayangkan oleh netflik yang sebelumnya telah tayang di bioskop layar lebar di Jepang dan di Amerika pada bulan Juli 2018 kemarin. Bahkan, di Amerika Serikat, tiketnya habis terjual . Nah, pada tanggal 14 september kemarin telah resmi dirilis dan kita sudah bisa menikmatinya melalui streaming di Netflix.

Film bleach live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou ini sangat sempurna dalam mengadaptasi seri Bleach baik anime dan manga milik Tite Kubo. Yang mengisahkan cerita seorang anak siswa SMU bernama Ichigo Kurosaki yang mempunyai kemampuan istimewa dapat melihat dan berkomunikasi dengan roh atau arwah orang yang telah meninggal sejak kecil.

Petualangan seru dimulai saat Ichigo kedatangan seorang shinmigami, bernama Rukia Ruchiki di kamarnya dan tiba-tiba salah seorang adik ichigo di serang oleh hollow yang mengincar manusia memiliki energi roh yang kuat, dikarenakan hollow yang di hadapi sangat kuat Rukia terluka, untuk dapat mengalahkan hollow jalan satu-satunya untuk selamat adalah dengan membuat ichigo menjadi seorang shinmigami, disinilah awal mula ichigo mendapatkan kekuatan dewa kematian (shinigami) dari Rukia, Ichigo bersama teman temannya akan bertarung melawan berbagai jenis monster Hollow yang melahap jiwa manusia bahkan sesama shinigami.
Sosok monter Hollow yang akan dihadapi oleh Ichigo
Ichigo pun harus bertarung melawan sesama shinigami (dewa kematian)

Setelah resmi dirilis, film bleach live action ini pun mendapatkan banyak pujian sebagai salah satu film anime live action terbaik sepanjang masa.
Film ini diperankan dengan sangat bagus oleh Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki, Yu Koyanagi (Yasutora “Chad” Sado), Hana Sugisaki (Rukia Kuchiki), Taichi Saotome (Renji Abarai), Miyavi (Byakuya Kuchiki), Ryo Yoshizawa (Uryu Ishida), dan Erina Mano (Orihime Inoue) yang berperan sebagai kekasih Ichigo. 

Nah, buat kalian para pecinta manga dana anime bleach wajib 100% nonton film live action Bleach ini dijamin puas dengan akting dan efek fisual yang memanjakan mata, Selamat menonton!

2 Responses to "Bleach Live action 2018 "

  1. keren memang film Bleach ini pantas mendapatkan live action terbaik yang pernah ada setelah rurouni kenshin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel